pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Kau takkan ada lagi... di HATI ku




AZAY :
MaLam tiada berbintang,,,
Sunyi senyap aku sendiri
Seperti hidupku yang keLam
Di terpa geLombang angin maLam

Tak ada seorang pun yang tau...
Tentang debar rindu yang menusuk di kaLbu
Andai,,,kau tahu aku sangat merindukanmu
Menantikan kehadiranmu,,,

Adakah aku tersadar dari mimpi burukku
Yang ku sadari bahwa semuanya teLah berLaLu
Dan satu haL yang perLu diketahui tentang aku
Takkan ada yang bisa mengantikan dirimu dihatiku

DIA :
aku datang sayang...
kan kubasuh semua rindu di hatimu
kan kubawakan sekuntum cinta
yang bisa membawamu ke alam mimpi yang indah

AZAY :
DaLam hati aku bertanya
Tentang rindu yang kupunya
Tentang tangis dan tawa
Yang aku tak tau ini miLik siapa

Aku hanya terpaku diam meratapi kesedihan
Yang aku tau ini tanpa penantian
Hatiku kesepian...
Hatiku sendirian...

Aku ingin seseorang ada daLam hidupku
Membimbing daLam setiap langkahku
MengenaL indahnya surga cinta
Serta hiruk pikuknya akhirat dan dunia


DIA :
separuh nafasku terbang bersama dirimu
saat kau tinggalkanku
salahkah aku bila ku bukanlah komank yang dulu

AZAY :kau buat kutersenyum...
kau buat ku tertawa...
kau buat ku bahagia...
kau buat hari2ku menjadi ceria...
tapi itu masa lalu....

kini....
kau buat ku kecewa...
kau buat ku menangis...
kau buat hari2 ku mejadi kelabu..

saat ini....
aku begitu kangennn padamu..
dan... begitu benci padamu...


DIA :
PerjaLanan ini tak pernah kuketahui
Hanya Dia yang bisa tau apa yang yang Dia kehendaki
JeJak,,,Langkah,,,tidak bisa kita atur sendiri
Karena dengan rahmat dan karuniaNya aku bisa berdiri

Saat mata basah karena menangis
Dan hatiku begitu teriris,,,
Dengan kepahitan hidup yang teramat kejam
Yang menyayat hati bagaikan pisau yang tajam

Aku hanya berpasrah kepada yang Kuasa
Atas segaLa kejadian yang pernah kurasa
Semoga ini akhir dari segaLanya
Yang kan menjadi kenangan daLam hidupku seLamanya


AZAY :
betapa pilu nya aku
rindu yang begitu dalam
kau balas dengan air mata :whuaaa

sudah bnyk yang ku lakukan
tuk menepis hadirmu walau hanya bayangan
namun hingga kini ku tak mampu

memang aku sangat mencintainya
demi waktu yang tlah berlalu
demi masa depan ku
ku kan terus berusaha tuk melupakan mu
walau hati ku menolak akan itu....

DIA :
Di dalam hati
Terukir satu cinta
Cinta tulus suci kepadamu

Di jiwa ini...Hanya ada namamu
Larut di hitam putih hidup ini

Tetapi (Oh Tuhan)...
ternyata cinta adalah misteri
Yang tak pernah ku pahami

Peluklah tubuhku
Menangislah di dadaku
Karena malam ini kau tak lagi kumiliki
Airmata ini akan jadi satu saksi
Perpisahan ini menghancurkan hati

Di dalam hati...Di relung jiwa ini
Tergores kepedihan yang abad

me and me :
kan ku akhirkan untuk melupakan mu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,... untuk melupakanmu,...



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009