pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Review Album Superman Is Dead - Angels and The Outsiders




Yeah! They Are Back! Setelah berdiam cukup lama dan diterjang beberapa masalah intern manajemen, masalah finansial dan berbagai masalah hidup lainnya, kini SID kembali. Yeah! Superman Is Dead!

Bernyanyilah bersama suara empuk beberapa malaikat kecil di lagu pembuka, Kuat Kita Bersinar. Anak-anak panti asuhan Harapan Dalung Bali diajak bernyanyi bersama di sebuah lagu penuh cerita dan nasihat. Lupakan lead-lead gitar tajam dan menyayat, di lagu ini SID menggandeng Erik Sondy, seorang musisi jazz untuk memberikan denting indah piano. Dan ada Shaggy Dog menunggu anda di lagu selanjutnya, Jika Kami Bersama. Yang dijamin akan menggoyang ruang pesta anda dengan lirik berikut ini,

Dan jika kami bersama,
Nyalakan tanda bahaya
Musik akan menghentak,
Anda akan tersentak

seolah kurang lengkap, part rap khas Shaggy Dog segera membuat segalanya bertambah bergoyang.

Sebuah lagu berbahasa inggris sudah bukan hal baru bagi trio asal Bali ini. Saint of My Life adalah lagu selamat tidur untuk anak tercinta. Hei, rocker juga manusia kan? Dan oknum yang bertanggung jawab untuk lagu ini adalah Jerinx, atau yang disebut JRX saja. Your kids should be proud of you!

Mengusung gaya hidup sehat dengan bersepeda di sepanjang Kuta, mengilhami SID untuk membuat sebuah anthem untuk Punkrock Lowrider. Dijamin lagu ini akan menjadi mars spesial di kalangan lowrider. Dan tidak hanya hura-hura, mereka juga konsern dengan masalah sosial.

Satu nusa, satu bangsa
satu nusa, saling mangsa
satu nusa, satu bangsa
cukup sudah saling mangsa

menjadi kalimat pembukaan untuk lagu mereka selanjutnya, Luka Indonesia. Intro lagu selanjutnya terasa mantab. Seolah bersiap untuk terbang. Close To Fly Away mempunyai notasi vokal yang cukup unik. Notasi Bobby Kool sedikit british disini, tapi tetap punk dengan gebukan drum padat dr JRX dan betotan bas Eka Rock.

Komposisi vokal yang saling mengisi antara Bobby dan Eka membuat SID punya ciri khas khusus. Tidak hanya sekedar teriak dan bersorak, mereka membuat jalinan yang asik. Serangan mereka kali ini pun tidak tanggung-tanggung. 15 lagu dimuntahkan dalam satu album sekaligus. Kurang? Kalau begitu nikmati design CD yang sama sekali unik! Di bagian terdapat sebuah lukisan tangan khas Bali, yang sempat membuat DW mengiranya sebagai poster film. Lalu buka, dan temukan 3 foto ketiga personil lengkap dengan sepeda lowride mereka dengan tone warna coklat klasik mendominasi semuanya.

Sangat direkomendasikan bagi pencinta musik kencang dan terutama punk. Sound-sound di album ini juga terdengar lebih tebal dibandingkan dengan album mereka sebelumnya. Ayo beli secepatnya dan mari bergoyang bersama. Kuat Kita Bersinar!

Jabat erat tanganku kawan
Kau tak akan pernah sendiri
Hancurkan dendam
Dengan cinta di dada
Untuk semua manusia

(Superman Is Dead - Kuat Kita Bersinar)

Track List :
1. Kuat Kita Bersinar
2. Jika Kami Bersama
3. We Are The Outsiders
4. Poppies Dog Anthem
5. Saint of My Life
6. Nights of the Lonyly
7. Menuju Temaram
8. Punkrock Lowrider
9. Luka Indonesia
10. CLose To Fly Away
11. The Days of A Father
12. Pulang
13. Memories of Rose
14. U.T.W
15. Twice in Paradise

Free download Superman Is Dead - Angels and The Outsiders Via INDOWEBSTER :

download01




Free download Superman Is Dead - Angels and The Outsiders Via RAPIDSHARE :
Part 1 :
Photobucket


part 2 :
Photobucket


Pass: Guntur_ROXX - The Rockabilly Riot


Mirror download Superman Is Dead - Angels and The Outsiders:
PART 1 :

download02


PART 2 :

download02


SUMBER : (doroii - djwirya.com)



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009