pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

7 Trik Yang Bikin Kamu Dibilang Pinter di Sekolah


Belajar itu susah, trik ini bisa bikin gampang .
Belajar itu butuh usaha, kadang malah susah banget sampe bikin pengin nangis kejer sederes air terjun Niagara. Karena itulah, kita kudu kreatif-kreatif nih untuk cari cara mempermudah proses belajar . Berikut inilah sekumpulan trik-trik yang kalau kalian coba pasti temen-temen kamu bakal ngira lo pinter banget . Siapa tau dengan pinter bikin trik-trik gini, kamu juga jadi pinter pelajaran .


 1. Bungkus Permen untuk Sampah Rautan 

Bungkus permen bisa jadi alat bertak-tik ria ketika kita ngeraut pensil . Apalagi kalau rautannya emang rautan tunggal gitu, nggak nyediain tempat untuk nampung sampahnya .
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan kamu bakal bilang: "Wah, kamu kreatif banget. Cinta kamu harus sering diraut juga yah, biar makin tajam menusuk-nusuk hatiku."


 2. Tatakan Telor untuk Tatakan Laptop

Butuh alas ketika mainin laptop tapi males beli cooling pad? Pake aja tatakan telor . Bentuk dan ukurannya pas banget untuk laptop
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan kamu bakal bilang"Kamu emang jago naro sesuatu yah. Nggak salah deh kalau cinta aku ditaro di hati kamu. Sini aku pangku."


 3. Jepitan Pulpen Untuk Menjepit Bungkus Makanan

Biar nggak cepet basi atau melempem, makanan itu emang nggak boleh kena udara. Bisa masuk angin . Nah, penjepit pulpen itu bisa banget dipake untuk menjepit snack yang belum kamu abisin .
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan kamu bakal bilang "Ciki aja kamu rawat baik-baik gitu biar nggak basi. Pantesan hubungan kita ini fresh terus tiap hari."


 4. Jepitan Pulpen sebagai Pembatas Kertas


Ketika melipat halaman buku sebagai pembatas itu bisa membuat buku lecek, maka kita bisa memakai pulpen yang ada penjepitnya .
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan lo bakal bilang: "Aduuh, kamu kreatif banget deh. Besok kalau kamu mau baca aku deh yang pegangin bukunya."


 5. Gulungan Tisu dan Gelas Plastik Untuk Speaker


Kalau lagi jam istirahat atau pas lagi classmeeting kadang kita emang butuh musik di kelas. Nah, biar speaker di ponsel lo bisa maksimal suaranya taro ponsel kamu di gulungan tisu yang udah dilubangi terus disambung ke gelas plastik . Suaranya bakal lebih 'boooom'.
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan kamu bakal bilang "Dikasih gulungan tisu aja kamu bisa bikin speaker. Kayaknya kalau aku kasih cium pipi dikit aja pun kamu udah bisa bangun candi yah. Nggak salah deh aku milih kamu."


 6. Screenlock Foto Jadwal Pelajaran


Di awal-awal semester salah satu hal sulit untuk diingat adalah jadwal pelajaran tiap hari . Untuk gampang ngapalinnya fotolah jadwal itu terus jadiin fotonya sebagai screenlock ponsel kamu. Dijamin nggak bakal lupa .
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan kamu bakal bilang "Mau juga dong jadi sesuatu yang selalu perlu kamu inget."



 7. Klip Kertas Untuk Organiser Kabel

Kalau pas di kelas kamu suka butuh banyak kabel gitu, kayak charger, earphone, dll, trik ini bisa banget kamu coba .
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan kamu bakal bilang "Iiih, kamu jago banget ngatur-ngatur gitu. Ngatur rumah tangga yuk bareng aku."

Sumber : KasKus



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009