pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Lima Mahasiswa Bunyu Terima Beasiswa

DALAM rangka memberikan apresiasi terhadap siswa berprestasi, PT Adani Global selaku kontraktor area penambangan milik PT Lamindo Inter Multikon di Bunyu, memberikan beasiswa kepada 5 orang siswa berprestasi dari beberapa SLTA di Bunyu, untuk kuliah di perguruan tinggi yang ada di Kaltim. Dari kelima mahasiswa tersebut, 2 di antaranya dikuliahkan di PPKIA Tarakan dan 3 lainnya di Universitas Mulawarman Samarinda.

Dikatakan Engineering Manager PT Adani Global, Didi Marsono, pemberian beasiswa ini merupakan salah satu wujud community development yang tujuannya sebagai salah satu penunjang peningkatan kualitas dan kesejahteraan masyarakat Bunyu secara keseluruhan. “Sebagai tahap awal, 5 siswa berprestasi dibantu dalam hal pembiayaan selama mereka kuliah,” kata Didi.

“Ini adalah komitmen perusahaan yang konsen dengan pengembangan komunitas sekitar yang berkaitan dengan pendidikan selain kebutuhan dasar (air bersih), keagamaan (mengundang dai tingkat nasional), kesehatan (mendatangkan dokter), peningkatan SDM (sumber daya manusia), serta program-program lain yang mengarah kepada sustainable community development,” ungkapnya.

Dikatakan Didi, pemberian beasiswa ini dilakukan dengan kesadaran penuh dari perusahaan atas kesempatan mereka berkarya di Pulau Bunyu.

Program beasiswa ini, lanjutnya, akan terus dikembangkan, baik jumlah mahasiswa maupun nilai beasiswanya. Program ini akan disosialisasikan ke dua SLTA di Bunyu agar para siswa bersaing untuk lebih berprestasi.

Secara terpisah, Indrawati dan Suryani, dua di antara 5 mahasiswa yang memperoleh beasiswa tersebut mengaku senang dan berterima kasih atas beasiswa yang diberikan. “Kami senang dapat beasiswa ini, karena biaya kuliah kami terasa lebih ringan,” kata Indrawati, mahasiwa jurusan Bahasa Inggris FKIP Unmul Samarinda.

“Kami sangat terbantu dengan adanya beasiswa ini,” kata Suryani yang berdomisili di Kebun Bakti, Bunyu Barat. Ungkapan kegembiraan juga disampaikan Emi Riski Asmawati, yang kini menempuh pendidikan di STIMIK PPKIA Tarakan.(ash)

Sumber : klik disini

Kenapa yang berprestasi aza yang di kasi beasiswa, . . . ??
coba aza sekalian semua yang menuntut ilmu di kasi...!!!
tidak apa lah dengan beda pendapatan yang berprestasi sama yang tidak...!!!!

by. azay @ spooky



Artikel yang berhubungan :



7 komentar:

Anonim mengatakan...

Cara yang cukup bagus juga untuk mendapatkan simpati masyarakat Pulau Bunyu.
Memang sebaiknya hanya siswa/siswi yang berprestasi yang mendapatkan beasiswa. Kalau semua siswa di Bunyu diberi beasiswa, PT. Adani Global bisa bangkrut dong. :-)

azay | Spooky The Evil mengatakan...

biar aza bangkruttt...!!!! yang penting masyarakat bunyu bisa senang dan bahagia,...!!!

Anonim mengatakan...

q.setuju.biar.aza.bangkrut.kan.masyarakat.bunyu.juga.yang.enak.kalo.ga.ada.batu bara.

percuma.tuh.batu bara.nangkrin.d.bunyu.kalo.cuma.mw.ngerusakin.lahan.orang.

"CyberChems" mengatakan...

WADU....WADUH PROPAGANDA SI ADANI HEBAT JUGA !!!!! GW MO USUL BOLEH GA KIRA2 SI ADANI BISA GA YAH BUAT PROGRAM KEMBALIIN TOP SOIL DARI TANAH KITA.HAHAHAHAHAHAHAHA....KLO DIA MANK BISA GW AKUI DIA THE BEST :)
masalah beasiswa....ko lima aja biasanya pertambanga batu bara di kalti meskipun baru buka dia ngasihnya 100 orang! 50 prestasi, 50 ga mampu !!!
wah...mungkin adani kere kali yah maklum kebanyakan nembak orang hahahahahahahahahaha
buat orang yang pro maupun kontra juangan marah yah ini hanya sebuah komentar :)

Anonim mengatakan...

Pt adani bagus .... !!! bisa menarik perhatian terhadap puta - putri bunyu..!!! dengan memberikan beasiswa yang lagi menuntut ilmu di luar daerah pulau bunyu...!!!!
memang pantas di ajuka JEMPOL PT ADANI GLOBAL.

Anonim mengatakan...

iya seh bagus juga dikasih acungan jempol bahkan kalo perlu kita ajukan aja ke record MURI mungki ADANI GLOBAL bisa masuk record MURI tuh dengan kualifikasi sebagai perusahaan batu bara yang MEMBERIKAN BEASISWA PALING SEDIKIT HANYA LIMA orang
wakakakakakakakakakakakakakaaa.........
HIDUP ADANI>>>>>>>
AYO PANTANG MUNDUR ADANI

Anonim mengatakan...

nehhh aku jengkel bangettt kenapa bukan aku yang di kasi beasiswa, padahal aku kan juga putra daerah bunyu....!!!!

apakah PT adani Global emang terlalu miskin, karna udah beli tanah dari warga bunyu...!!!

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009