pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Bakal Dihibur 3 Artis Ibukota

MALAM tahun baru 2009 di Pulau Bunyu nanti akan dimeriahkan dengan hadirnya 3 artis dari ibukota, Jakarta. Mereka adalah, Yandini Wulan Sari, Yuli Amalia dan Indriyani. Tiga artis top dangdut KDI (kontes dangdut TPI) ini, siap menghibur warga Bunyu pada saat menantikan detik-detik pergantian tahun.

“Kami ingin memberikan hiburan kepada masyarakat Bunyu. Selama ini sangat jarang sekali warga Bunyu mendapatkan hiburan pada malam tahun baru, apalagi dengan hadirnya artis ibukota,” ujar Didi Marsono, dari PT Adani Global, selaku pemrakarsa acara ini.

Dia menambahkan, perayaan malam tahun baru nanti mengambil tema ‘dengan persatuan dan kerukunan, Bunyu siap menghadapi tantangan krisis global. “Hiburan ini digratiskan untuk semua warga,” imbuhnya.

Mengantisipasi kemungkinan membeludaknya pengunjung, karena diperkirakan akan banyak warga dari Tarakan dan daerah sekitar lainnya yang ingin menghadiri acara pada Rabu (31/12) malam ini, panitia juga sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat.

Didi menambahkan, kegiatan ini merupakan partisipasi perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Bunyu, seperti di antaranya PT Lamindo Inter Multikon, PT Mitra Niaga Mulya, PT Adani Global, serta didukung oleh PT Pertamina, Medco Methanol Bunyu, Muspika Kecamatan Bunyu dan seluruh masyarakat Bunyu.

sumber : klik di sini

ada yang tau gak lokasi pangung nya itu di mana yahhh ??? apa di pantai nibung, gazebo nibung patra, lapangan handasa, atau di depan kantor besar. atau bisa juga lapangan di samping kilang dan lapangan sanggar pramuka jalan serdang.

ayoo sheerrr di bawah ini ???



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009